Pages

Tuesday, October 15, 2013

UMS apa Sroedji ?

Lagi bosen gak ada kerjaan, Jam segini masih belum bisa tidur, di dalam rame, padahal di luar sudah sepi sekali. Bondowoso. :p

Kali ini iseng aja untuk nulis apa itu UMS dan apa itu Sroedji? Intinya sih ini sama. Sama-sama tempat kuliah, yang bikin beda hanya namanya saja sih. Di Jember lebih terkenal Sroedji. Yang awalnya saya meragukan universitas ini, tapi saya yakin sejauh sistem yang saya jalani, masih cukup bagus. Lanjutkan. 

UMS itu kepanjangan dari Universitas Mochammad Sroedji. Ini website resminya http://ums-jember.ac.id/ jarang update :p plus wifi gratis, jarang hidup juga, gak mengcover seluruh kampus, kayaknya perlu beli Antena Omni :p whehehe...

Sedangkan Sroedji sendiri adalah panggilan keren dari UMS, ini lebih ngetren panggilannya di Jember sendiri. Sama halnya kayak UMJ yang lebih terkenal dengan panggilan UNMUH. Maklum, saya mantan disana, DO gara-gara gak ada duit. Hahaha...Masa Lalu.

So, temen-temen skarang jangan bingung menggunakan istilah UMS atau Sroedji, silahkan lebih suka yang mana...Saya pribadi lebih suka bilang UMS. Kadang juga Sroedji. Akh Sudahlah, yang penting kuliah Niat, target IP 5, tar jatuh-jatuhnya juga IP nya 4. Hahaha... Semester 2 mau ambil berapa SKS rek? 24 apa Paketan aja? aku ngikut...

Gambar 1 : Gedung Utama

Gambar 2 : Tampak Depan kayaknya masih gedung lama ini.

0 comments: