Pages

Sunday, October 6, 2013

Kuliah Sama - Kualitas Tidak Sama

Jumat kemaren seperti biasa, sholat jumat di masjid besar jember (baitul amin), seperti biasa ketemu dengan mas rosid, semoga gak tidur ya waktu khutbah :p. Nah, yang saya petik dari khutbah kemaren itu tentang manajemen waktu, ya mirip-mirip dikit lah tentang manajemen ekonomi...hahaha..sama-sama mengatur maksudnya, harapannya kan setelah lulus nanti, yang namanya manajemen bisa jadi minimal manajer, iya toh?

Khutbah kemaren tentang manajemen waktu, ya disana disinggung bagaimana kita memanfaatkan waktu, benar juga ya, hubungannya dengan kita, kuliah sama-sama, waktunya juga sama-sama, sama-sama 4 tahun, tapi kualitas lulusan kita nantinya beda, ya itu tadi, siapa yang bisa memanfaatkan waktu dengan baik, maka dia akan jadi pemenang, bukan pecundang.

Harapan saya dengan tulisan ini bisa memotivasi teman-teman untuk bisa terus berjuang, minimal punya waktu special dengan-Nya :). Semoga semua yang kita dapatkan barokah kawan di universitas ini, walau kualitas beda, rezeki beda, semoga semua tetap menjadi berkah. Amien.

Harapan saya yang utama tentang blog ini, bagi temen-temen yang memang tidak sempat untuk kuliah, karena alasan pekerjaan atau sesuatu, blog ini bisa dijadikan rujukan untuk tetap mengikuti materi perkuliahan. Tapi jangan dimanfaatkan akhirnya males kuliah ya. :) satu yang tidak bisa saya lakukan atau minta tolong pada saya. TA... :) hehehe...

Semangat rek, terus berjuang, saya liat banyak temen-temen yang pinter disini... Lanjutkan...

0 comments: