Pages

Monday, March 3, 2014

Senin, 3 Maret 2014

Laporan kerjaan belum sempet tak garap, keburu-buru mau berangkat kuliah, eh ternyata ampek kampus, kuliah belum berjalan, kayaknya bakalan mulai aktif senin depan, ya ya ya banyak temen2 kita yang masih belum selesai KRS kawan, alhamdulillah akhirnya kita bisa ambil 23 sks, walaupun sebenarnya saya masih bingung dengan sistem yang ada, :)

Selasa besok ada jadwal kuliah apa ya? seharusnya jam 6 aja kita masuknya, enak sebenarnya saya masih bisa sempet latian bola, tapi gak tahu kenapa, jadwalnya ada yang berubah, jadinya jam 4 kita ada jadwal kuliah :p, yayayaya, sepertinya sudah harus gantung sepatu ya dan fokus kuliah, 

Ohya, tadi saya sempet liat ada karyawan telkom yang lagi pasang kabel, dengan sedikit cuek sambil berjalan saya sapa 'pak pasang speedy ya?' dia jawab 'iya dhek', saya tanya lagi, 'berapa titik pak?' dia bingung mau jawab apa, saya aja yang jawab, 1 titik pak ya, kayaknya dia pengen jawab 'bukan titik dhek, tapi koma', hahahaha... Ya speedy terutama hotstop / wifi sepertinya kita sangat butuh, eh bukan kita deng, aku aja, :p Dan jika nanti saya jadi presiden indonesia, sroedji akan saya beri 1000 titik speedy, biar mahasiswanya pinter-pinter, amien...

Itu aja guys info senin ini, semoga bisa ngurangi kangen temen-temen tadi, semua sudah ketemu, sudah ngobrol dan bercanda, semoga kita bisa kuliah bareng, pinter bareng dan lulus bareng, amien.

0 comments: